. karena aku adalah kalian semua :): aku dan kau

aku dan kau

Kusimpan gembiraku dalam raut wajah berlumur air mata
Kusimpan senyumku dalam tangisan
Kusimpan tawaku dalam sesengguk yang berlebihan

Lihatlah !
Aku sedang bersandiwara !

Bukankah memang hidup ini adalah drama ?
Dimana aku adalah pemeran utama untuk episode tertentu .
Dan figuran untuk episode tertentu pula .
Ada sebuah naskah di tanganku, dan sebuah nama di peranku ..

Lihatlah !
Peran ini untuk membuatmu bahagia .
Agar kau merasa menang dengan perbuatan yang telah kau lakukan .
Pergiku ke dalam ruang hampa yang tak berada dimana mana,
dan aku berbisik perlahan .
Haaaaaaaahhh~ andai kau tau semua ini hanyalah kepalsuan :D


Ayu S.E.P.A 24092010
0 Responses

    * sitemeter *

    Pengikut


    ShoutMix chat widget

    Mau punya buku tamu seperti ini?
    Klik disini (Info Blog)

    howdateisit?

    howtimeisit?

    sapa MEREKA yg pling pnting ?

    my pets :)

    Cute Kiwi

    snapshot

    Get Free Shots from Snap.com