. karena aku adalah kalian semua :): KAU

KAU

Demikian aku merindumu
Melukismu seperti sajak
Kusapa lewat baris hujan
Saat sunyiku bernyanyi
Senandung dirimu
Selalu mengembalikan kenanganku



Demikian aku menciptamu
Bersyair sajak malam
Yang kelamkan nuraniku
Cahaya hati telah raib, saat
Pagi menyambangiku lewat matahari
Kau telah kusapa ribuan kali

Demikian aku menyapamu
Lewat embun, angin, dan airmata
Semua kucipta dengan sajak
Agar aku tak sepi,
Meski kehilanganmu
Telah lama menyudutkan yakinku akan cinta .
0 Responses

    * sitemeter *

    Pengikut


    ShoutMix chat widget

    Mau punya buku tamu seperti ini?
    Klik disini (Info Blog)

    howdateisit?

    howtimeisit?

    sapa MEREKA yg pling pnting ?

    my pets :)

    Cute Kiwi

    snapshot

    Get Free Shots from Snap.com